Thursday, June 17, 2010

yah, dicariin susah, ternyata dianya sakit

dr kmrn gue nyariin si gendut, di sms ga dibales, di telepon slalu ga aktif. sampe temen gue fendi nyariin dia susah bgt. dan ternyata waktu fendi nyamperin kosan-nya, moses lagi sakit. :( ah, kan udah dibilangin dr kmrn jgn lupa makan malem, eh dia bandel bgt emang. jdnya ya sakit deh. alesannya ga makan katanya krn males malem2 makan sendirian ga ada temen. yaelah, skrg sakit kan.
hmm, yaudah deh, dimarahin terus jg ga bakal langsung sembuh jg, cepet sembuh ya dut, makan yg banyak. jgn cari penyakit.

No comments:

Post a Comment